Selasa, 11 Desember 2012

Dell XPS 14 (2012 Ultrabook Version) Review

Introduction & Design

Jika XPS 15 $ 1,699.99 di Dell adalah premium kinerja Dell dan laptop multimedia, XPS 14 ultrabook adalah saudaranya sedikit lebih kecil. Keduanya adalah aluminium-shelled notebook dengan keyboard backlit hitam dan silikon berlapis basa, menyerupai kekuatan logam-dan-hitam dan kesederhanaan Apple MacBook Pro dan MacBook Air.



Membandingkan XPS 14 dengan MacBook Air, bagaimanapun, berjalan kacau segera setelah Anda meletakkannya pada skala-atau, ironisnya, baca "Ultrabooks" tab pada halaman 14 XPS dari situs Web Dell. Menyatakan kedua, "Biasanya beratnya sekitar 3 pon atau kurang," tetapi XPS 14 beratnya 50 persen lebih penuh dibandingkan sebesar 4,6 pound.

Itu tidak akan kram paha Anda saat Anda menciak jalan Anda melalui Homeland, tapi di sisi yang besar dan kuat untuk sistem 14-inch tanpa optical drive-meskipun banyak berat badan itu adalah 14 XPS yang mengesankan berumur panjang baterai. Mari kita hanya mengatakan bahwa Dell XPS 13 $ 929,99 di Dell adalah ultrabook sejati, XPS 15 pengganti desktop gagah, dan XPS 14 membagi perbedaan.

XPS 14 adalah tersedia dalam konfigurasi beberapa standar, mulai dari $ 1.099 sampai $ 1.999. Kami menguji tengah, atau $ 1.499, model, yang menawarkan prosesor Intel Core i7-3517U prosesor, memori 8GB, Nvidia GeForce GT 630M grafis diskrit, dan hard drive 500GB dilengkapi dengan 32GB solid-state memori cache. Konfigurasi entry-level mengendap untuk CPU Core i5, RAM 4GB, dan grafis terintegrasi Intel, sedangkan atas baris sesuai unit uji kami kecuali untuk drive 512GB kekalahan solid-state (SSD) di tempat hard disk.

Apakah Anda memanggil 14 XPS ultrabook atau laptop mid-size, Anda akan menikmati keyboard backlit dan beludru magnesium alloy berlapis dek keyboard hitam, speaker yang keras, dan bersemangat-belum-tangguh Gorilla Glass berwajah layar. Dengan skema warna aluminium-dan-hitam memberikan Man Tin di luar dan Batman pada penampilan dalam, XPS 14 menawarkan kecepatan dan kekuatan bagi mereka yang tidak memerlukan optical drive atau full-blown 15-inch layar .

Disain
The 14 XPS memancarkan kekuatan dan kesederhanaan. Bahkan dengan sudut yang membulat, tutup mesin-aluminium dan bingkai memiliki persegi merasa-ini bukan baji. Tutupnya adalah slab mengejutkan tipis aluminium-hanya delapan yang dari satu inci tebal namun merumahkan 14,0 inci, berkilau 1.600 X900-resolusi layar, dibingkai dalam warna hitam glossy.

Dasar adalah grippy plastik hitam, dengan sisi miring bahwa kemiringan ke bawah dari bingkai aluminium tebal. Kisi-kisi dipotong menjadi bagian depan dan sisi belakang dasar, penutup pertama ke bawah menghadap speaker, sementara grill belakang meliputi penggemar built-in. Pusat datar dasar ditutupi tikar, pelindung non-slip silikon.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.