Selasa, 09 Oktober 2012

Mengapa Outsourcing?!

Ketika mempertimbangkan outsourcing sebagai solusi teknologi informasi banyak hal yang harus diperhitungkan. Komunikasi sangat penting dan bantuan luar Anda menyewa harus mampu berkomunikasi baik dengan baik secara lisan dan tertulis. Jika pelanggan Anda dan karyawan yang ada tidak dapat memahami mereka akan sulit untuk keterampilan mereka untuk bantuan. Mereka harus dapat memahami pandangan pelanggan dan berpikir. Hal ini terutama terjadi ketika ada sesuatu yang akan dipasarkan kepada sekelompok klien. Faktor-faktor ini penting untuk semua jenis pekerjaan outsourcing. Teknologi informasi outsourcing adalah sedikit lebih fleksibel karena pekerjaan yang paling berurusan dengan mesin dan bukan masyarakat umum. Banyak proyek hanya perlu ide untuk dipahami dan ditransformasikan ke dalam hasilnya. Hal ini membuat tertentu proyek manajemen TI lebih mudah untuk melakukan outsourcing. 

Satu keuntungan besar dari kedua layanan TI outsourcing dan individu outsourcing adalah kemampuan untuk menyimpan uang. Tidak ada posisi permanen gaji tahunan atau manfaat yang harus disediakan. Sebuah kontrak tidak harus ditandatangani mengikat bisnis Anda ke layanan TI tertentu atau profesional. Penggajian secara drastis dikurangi dan profesional dibayar per proyek. Keuntungan lainnya adalah kemampuan untuk fokus pada keahlian inti dari karyawan yang berdedikasi. Outsourcing dapat digunakan untuk mempekerjakan profesional teknologi informasi yang ahli di daerah lain. Staf Anda juga akan lebih mudah untuk mengelola dan tingkat turnover yang secara alami lebih rendah. Dibutuhkan banyak waktu untuk menemukan dan mempekerjakan karyawan dengan keterampilan khusus. Kali ini dapat lebih baik digunakan untuk proses bisnis lain dan tugas. Outsourcing menghilangkan masalah kehilangan karyawan yang terampil untuk pesaing dan resiko rahasia perusahaan dan proses yang diberikan. Kontraktor melakukan proyek dan pergi ke sesuatu yang lain. Ini hanya beberapa keuntungan dari outsourcing TI bekerja. 

Hal ini dapat mudah untuk melihat mengapa outsourcing adalah pilihan yang sangat umum dan bermanfaat untuk bisnis. Lihatlah proses Anda bisnis dan kebutuhan teknologi informasi. Apakah ada ruang untuk perbaikan Apakah Anda memerlukan tugas-tugas tertentu yang dilakukan staf TI umum tidak memenuhi syarat untuk melakukan atau tidak memiliki waktu untuk Ini adalah tempat outsourcing dapat membantu. Anda tidak hanya mendapatkan pengalaman tambahan untuk suatu proyek tertentu tetapi juga pandangan baru. Kadang wawasan baru dan bantuan dapat lebih bermanfaat daripada hanya akan bersama seperti biasa. Sebelum menambahkan lebih banyak karyawan untuk proyek besar mempertimbangkan apa yang outsourcing dapat lakukan untuk membantu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.