Selasa, 09 Oktober 2012

iPhone5 vs Samsung Galaxy S3

iPhone5 vs Samsung Galaxy S3 Kemarin Aple baru saja meluncurkan iPhone 5, handphone terbaru keluaran produsen berlogo buah apel. Bermain di segmen atas, iPhone tidaklah melenggang sendirian, karena disana salah satu vendor besar telah memiliki jagoan untuk perang terbuka di pasar.

Salah satu vendor besar tersebut adalah Samsung Mobile yang hadir dengan Samsung Galaxy S3. Galaxy S3 lawan terkuat iPhone 5 saat ini.


Namun tentunya masing-masing memiliki kehebatan tersendiri. Heboh pasca peluncuran iPhone5 memang belum mulai terasa di Indonesia, namun kemunculan produk besutan Apple ini sepertinya akan menular ke sini. Lalu, muncullah ide untuk memperbandingkan produk baru tersebut dengan Galaxy S3 yang diproduksi oleh raksasa eletronik Samsung dari negeri ginseng, Korea.

Saat ini Galaxy S3 inilah lawan terkuat iPhone 5 saat ini. Namun tentunya masing-masing memiliki kehebatan tersendiri. Salah satunya layar. Pada Galaxy S3 teknologi yang dipakai AMOLED, yang mampu menampilkan warna lebih hidup dan warna hitam yang lebih dalam, sedangkan iPhone 5 punya layar LCD yang mampu menampilkan warna putih jauh lebih baik.

Untuk perbandingannya, lihatlah spesifikasi di bawah ini.

Sumber : yess-online.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.